hari yang menyenangkan bersama teman-teman... :)
Dimulai dari selesainya uts,tunggu-tungguan ga jelas,akhirnya berangkat juga kita berenam diiringi niat baik demi kewarasan pikiran menuju (rencana awal) medini(katanya c kebun teh setelah nglimut)... Namun,untung tak bisa didapat,malang tak dapat ditolak... Hujaaaan. Kita ngiyup di pinggir jalan kayak anak ilang di daerah Ungaran...
Tapi untungnya,tak berapa lama kemudian hujan mendingan. Dan perjalanan pun dimulai. Setelah melalui diskusi pelik dalam waktu sangat singkat, kita pun bertolak ke tujuan dadakan. : umbul,sidomukti. Naik motor bersama pasangan masing-masing,diiringi tekad yang kuat,kita tembus gerimis itu.
Menuju bandungan dengan semangat 45. Namun,sebelum ke Umbul,mampir dulu k pasar bandungan ngisi amunisi. Karena di Umbul pasti sepi. Tutup lagi. Karena hari Kamis.
Cowok2nya aja yang nampang. Ceweknya sibuk blanja.haha
Well,,ga berapa lama sampai juga di sidomukti. Seperti dugaan sebelumnya. Sepii. Tapi,masih ada orang juga ternyata. Kebanyakan berpasang-pasangan gitu. Beda dengan kita. Pasangan sikon. haha..
Memang tujuan semula jalan-jalan yaa...foto-fotoo...Jadinya,uda berapa ratus foto itu kalau semua hasil dari hape masing-masing dikumpulin... Ta pajang sampelnya aja yaa...
Banyak canda,banyak kata,banyak tawa,banyak suka ria... Lepas dari kepasrahan pengpros dan pelepas-tanganan manind td d kelas... :)
i Love today...and i Love u aLL guys...
Ayoo main lagii... :)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar